Survey Pendataan Cakupan Vaksinasi bagi Pedagang di Pasar Gajah dan Pujasera Effendi Kelurahan Belimbing

Belimbing, 22 Februari 2022

Pendataan Cakupan Vaksinasi bagi Pedagang di Pasar Gajah dan Pujasera M. Effendi di wilayah Kelurahan Belimbing dilakukan oleh Lurah Belimbing dan beberapa Staf Kelurahan Belimbing pada Selasa (22/2/2022). Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa banyak pedagang yang telah di vaksin. Adapun data yang diperoleh dari survey ini adalah :

* Jumlah pedagang Pasar Gajah  sebanyak  45 orang dan Pedagang di Pujasera M.Effendi sebanyak 19 orang dengan total 64 orang.

* Hasil survey Pedagang yang telah di vaksin untuk Dosis 1  sebanyak 62 orang, Dosis 2 sebanyak  61 orang dan Dosis 3 sebanyak 4 orang

* Pedagang yang Belum Vaksin  untuk Dosis 1  sebanyak  2 orang, Dosis 2 sebanyak 3 orang dan Dosis 3  sebanyak 59 orang

 Banyak ditemukan pedagang yang belum  vaksin dosis 3 dikarenakan  belum 6 bulan dari dosis ke 2, sebagian besar waktu vaksin di bulan Mei/Juni 2022 sebagaimana persyaratan untuk mendapatkan Vaksin dosis 3 adalah rentang waktunya harus 6 bulan dari penerimaan vaksin dosis ke 2. 

belimbing,covid19,kelbelimbing,pedagang,vaksin
Share This :

Recent Posts

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami melalui nomer telepone yang tertera di bawah atau bisa mengisi form yang telah kami sediakan di link berikut