Kelurahan Belimbing Raih Ranking 1 Survey Kepuasan Masyarakat

Berdasarkan hasil rilis Survey Kepuasan Masyarakat pada tanggal 14 Desember 2021 di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang, dan disampaikan oleh Bapak Mariman Darto, Kepala LAN Samarinda secara daring, disampaikan bahwa hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Kelurahan Belimbing meraih ranking pertama di nilai 96,31 (indeks A) dari keseluruhan Perangkat Daerah yang mengikuti survey (53 Perangkat Daerah). Nilai ini naik dibanding tahun sebelumnya, yaitu 92,65.

Disampaikan oleh pak Mariman Darto bahwa pemerintah terutama yang memberikan layanan dasar/wajib harus bisa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Aktualisasi Dimensi Kualitas Pelayanan yang harus diperhatikan adalah Realibility, Resposiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles.

Dengan adanya hasil survey tersebut, diharapkan Kelurahan Belimbing bisa mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

belimbing,bontang,kaltim,skm,surveykepuasanmasyarakat
Share This :

Recent Posts

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami melalui nomer telepone yang tertera di bawah atau bisa mengisi form yang telah kami sediakan di link berikut