Gebyar Kemerdekaan HUT RI Ke 78 Kelurahan Belimbing

Bontang, 19 Agustus 2023

Pelaksanaan kegiatan gebyar HUT RI Ke 78 Kelurahan Belimbing berlangsung pasa Sabtu, 19 Agustus 2023 bertempat di lapangan Bola BTN PKT pada pukul 06.30 Wita. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh warga Kelurahan Belimbing dan dihadiri langsung oleh Sekretrais Daerha Kota Bontang, Ibu, Ir. Hj. Aji Erlynawati mewakili Walikota Bontang. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Bontang Barat Hj. Ida Idris, Bapak Sutarmin selaku anggota DPRD Kota Bontang, juga bebapa tokoh masyarakat yang ada di wilayah Keurahan Belimbing.

Rangkaian acara begitu semarak dengan kegiatan lomba-lomba rakyat, diantaranya adalah Loma Senam Kreasi Stunting, Loma Cipta Menu B2SA berbahan dasar telur, lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba corong bola serta lomba memukul balon air.

Kegiatan ini juga sekaligus penyeerahan hadiah bagi lomba-lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 yaitu, Lomba gaplek, lomba poker dan lomba catur.

Kegiatan ini juga dapat terlaksana berkat bantuan dari sponsor dan donatur.

Share This :

Recent Posts

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami melalui nomer telepone yang tertera di bawah atau bisa mengisi form yang telah kami sediakan di link berikut