Dasar Hukum PPID

Emergency Services

Call Center Kota Bontang

Layanan panggilan pusat kedaruratan (emergency call center) 112

Dasar Hukum PPID

 

I.              PERATURAN YANG MENDASARI PEMBENTUKAN PPID

1.    UNDANG UNDANG RI NOMOR 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

2.    PERATURAN PEMERINTAH RI NOMOR 61 TAHUN 2010 TENTANG PELAKSANAAN UNDANG UNDANG NOMOR 14 TAHUN 2008

3.    PERATURAN KOMISI INFORMASI NOMOR 1 TAHUN 2010 TENTANG STANDAR LAYANAN INFORMASI PUBLIK

4.    PERATURAN MENTERI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA NOMOR 10/201 TENTANG PEDOMAN PENGELOLAAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI DIKEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

5.    PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NO.3/2017 TENTANG PEDOMAN PENGELOLAAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI DILINGKUNGAN KEMENTERIAN DALAM NEGERI DAN PEMERINTAH DAERAH

 

II.            PERATURAN YANG MENDASARI PEMBENTUKAN PPID KOTA BONTANG

1.    SURAT KEPUTUSAN WALIKOTA BONTANG NOMOR 253 TAHUN 2018 TENTANG PENETAPAN PENGELOLAAN LAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PLID) DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG

 

2.    PERATURAN WALIKOTA BONTANG NOMOR 53 TAHUN 2014 TENTANG STANDAR PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG